Advertisement

Responsive Advertisement

FORUM KOMUNIKASI BHINNEKA TUNGHAL IKA KABUPATEN TANGGAMIS GELAR BAKTI SOSIAL

Bakti Sosial dengan Forum Komunikasi Bhinneka Tunggal Ika (FKBTI) Tanggamus, Camat Pugung, Danramil Pagelaran/Pugung, Kapolsek Pugung, dan UPT. Puskes Pugung di Pasar Babakan Kecamatan Pugung



Kebahagiaan bercampur haru bagi kami diberi kesempatan untuk bersama-sama menggelar Bakti Sosial dengan Forum Komunikasi Bhinneka Tunggal Ika (FKBTI) Tanggamus, Camat Pugung, Danramil Pagelaran/Pugung, Kapolsek Pugung, dan UPT. Puskes Pugung di Pasar Babakan Kecamatan Pugung, dalam kegiatan tersebut pembagian masker 500 buah, brosur penanganan Covid-19 500 lembar, dan Handsanitizer 32 bh. Sedih melihat betapa banyak masyarakat kita belum memiliki kesadaran dalam upaya pencegahan virus ini, tampak begitu ramai dan tak berjarak masyarakat dalam aktivitas jual beli. 


Dengan sabar anggota TNI/Polri dan Petugas Kesehatan memberikan edukasi untuk jaga jarak dan memakai masker. Tak banyak yang dapat diberikan atau kami perbuat dalam kegiatan ini, tetapi kami yakin ini adalah salah satu bagian iktiar untuk bersama mencegah menyebaran Covid-19. 


Karena kita sadari bersama pasar adalah tempat yang berpotensi tinggi dalam penyebaran Covid-19. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dalam lindungan Allah Tuhan Semesta Alam.







Posting Komentar

0 Komentar